Ados Kepala Desa Sebungkuh menghimbau agar dengan dirayakannya Isra Miraj kerukunan umat beragaman terjaga

sanggauinformasi.com-Kepala Desa Sebongkuh Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau, Ados menghadiri acara isra'miraj di Dusun Sebungkuh. Jum'at,(12/03/2021) yang di hadiri ketua pengurus masjid At Taubah, penceramah Al ustadz Ahmad Mahfudin pimpinan pondok pesantren almuallimin Sekayam serta rombongan, perangkat desa (Kawil), serta tamu undangan lainnya, dalam kesempatan acara isra'miraj ini. 

Ados Kepala Desa Sebungkuh menghimbau agar dengan dirayakannya Isra Miraj kerukunan umat beragaman terjaga



Kata sambutan yang di sampaikan oleh Kepala Desa terpilih untuk Desa Sebongkuh Ados menyampaikan " Untuk di Desa Sebongkuh itu ada tiga keyakinan yaitu, Kristen, Katolik dan islam. dengan kerukunan antar agama ini perlu kita jaga dan benahi bersama agar terjaga dengan baik biar sampai ke anak cucu kita, saya juga senang melihat anak generasi sekarang yang baru ini, semoga kedepannya mereka lebih baik dari kita yang ada sekarang ini sebagai orang tua.

Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada kita semua yang sudah hadir di acara ini guna memperingati Isra' Miraj yang penuh bahagia dan bersejarah bagi umat muslim seluruh dunia, saya juga berharap agar kedepannya kita untuk memilih pemimpin yang benar peduli terhadap masyarakat yang tidak memihak kepada golongan apapun demi terciptanya Negara Kesatuan Republik (NKRI) Indonesia yang kita cintai ini." ucapnya (z).


Ingin akses berita Sanggau Informasi tanpa sinyal atau offline ? Silahkan download aplikasi Sanggau Informasi disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel