Pelantikan perangkat desa kawil Munggu Das desa Subah

Kepala desa Subah Yulianus Atin sukses melantikan Paulus Gundul sebagai kepala pelaksana kewilayahan dusun Munggu Das desa Subah. Acara berjalan dengan lancar sesuai rencana. Dalam pelantikan ini hadir Kepala desa Subah, Paulus Gundul yang dilantik, ketua BPD Lukas, Marlina Anggota BPD, Sekdes Subah Toni, Paulinus Kasi Pembangunan, Domianus Paolus kasi pemerintah, Herina PLT kawil Munggu Das, Abednego, S.Th pemuka agama, Elpianus Alek temenggung desa Subah, , Darias kawil Remba Kedokok, Darmanto Kusang Kawil Terentang, Yustina Suriani kawil Remba Hulu, Ida Lukmana Ketua TP-PKK Subah, Marselina Ati anggota PKK, Elli Sabet Musiati Anggota PKK, Nur Elia Anggota PKK, Aling, K. Dino, Angelina, dan peserta lainnya.

Pelantikan perangkat desa kawil Munggu Das desa Subah

Suasana Pelantikan Paulus Gundul sebagai Kepala Pelaksana Kewilayahan dusun Munggu Das desa Subah

Ketika pelantikan kawil Munggu Das, kepada desa Subah mengajak kepala pelaksana kewilayahan Munggu das untuk bersumpah dan berjanji demi Tuhan Yang Maha Esa, bahwa sebagai perangkat desa dan kepala pelaksana kewilayahan dusun Munggu Das yang bersangkutan harus bekerja dengan baik, memenuhi kewajiban, bertanggung jawab, jujur dan adil serta taat, menghayati, mengamalkan dan mempertahankan Pancasila dan UUD 1945.

Pelantikan perangkat desa kawil Munggu Das desa Subah
Pelantikan sesuai prokes memakai masker

Pelantikan dilaksanakan dan berlansung sesuai rencana di Balai dusun Munggu Das. Pelantikan ini dihadiri juga oleh Koramil yang diwakili Bintara Pembina Desa (Babinsa), Sugianto Babinsa desa subah dan Surgama sahar sekretaris kecamatan (Sekcam) Tayan Hilir.

Ingin akses berita Sanggau Informasi tanpa sinyal atau offline ? Silahkan download aplikasi Sanggau Informasi disini

Sponsor

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel