Tegas dan terukur, ini pesan Bupati Sanggau PH kepada PNS baru

Sanggau, Rabu 13 Januari 2021 Bupati Sanggau Paolus Hadi menyerahkan 200 SK kepada CPNS kabupaten Sanggau. Pembagian SK ini dibagi empat ruangan. Pak Bupati mengarahkan kepada CPNS supaya setia kepada Pancasila dan UUD 1945. 


Desain : Kominfo Sanggau 

PH sapaan akrab bupati Sanggau ini dengan tegas akan memberhentikan secara tidak hormat kepada PNS yang tidak sesuai Ideologi Pancasila dan UUD 1945. 

“Banyak hal yang sudah saya sampaikan, salah satunya, di masa mereka menjadi CPNS ini idealnya harus konsisten janji mereka sebagai PNS. Kalau soal penegakkan disiplin ada aturannya. Yang disebut pelanggaran-pelanggaran tentu ada mekanismenya. Ini tentu di bawah komando pak Sekda. BKPSDM sebagai unit kerjanya. Biasanya kan ada laporan khusus soal itu. Saya sudah tegaskan, kalau memang melanggar ya harus diberhentikan dengan tidak hormat. Masa percobaan ini. Selama setahun, baru PNS penuh,” kata Paolus Hadi kepada awak media usai acara penyerahan.

Video by Kominfo Sanggau

“Kita jangan lupa sejarah. Itu penekanan dari saya. Kedua, kita mendorong agar rencana pembangunan Sanggau yang 30 tahun itu, Sanggau Permai. Itu kan kalau kita lihat di dokumen itu, yang namanya Permai itu, Pantas, Elok, Ramah, Manis, Aman dan Indah. Itu mimpi indahnya Sanggau. Mimpi indahnya ini bisa terjadi kalau kita punya satu cita bersama. Keberagaman itu indah di hati kita,” terangnya.

“Saya tegaskan, CPNS yang 200 ini, jangan nanti ada yang berpikir lain dari Pancasila dan UUD 45. Ingat ya! Kita ini dibayar dari keringat rakyat, pajak segala macam. Lalu kita mau mengkhianati negara, gara-gara paham kita yang tak jelas,” tegasnya.

 Kalimantantoday.com

Ingin akses berita Sanggau Informasi tanpa iklan Adsense ? Silahkan download aplikasi Sanggau Informasi disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel