Ticker

7/recent/ticker-posts

Momen Perayaan ulang tahun PDI Perjuangan di Kabupaten Sanggau (Lengkap video dan foto)

Sanggau, 10 Januari 2021 adalah momen yang berbahagia untuk semua anggota Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dimanapun berada. Karena dari tingkat DPP hingga anak ranting merayakan hari ulang tahun PDI Perjuangan ke-48 dengan tema "Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan" perayaan ultah ini dilaksanakan pada masing-masing tingkatan mulai dari PAC, DPC, dan DPD diseluruh Indonesia. 

Acara perayaan dan kesan pak Paolus Hadi selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sanggau

Khusus di Kabupaten Sanggau ketua DPC PDI Perjuangan Paolus Hadi, S.IP, M.Si, Bendahara Edi Emilianus Kusnadi, SH dan Sekretaris Jumadi, S.Sos mengajak semua jajaran DPC  menyerahkan tumpeng kepada Pendeta gereja Gepembri dan Postulat Laverna Sanggau. 

Penyerahan Tumpeng di Gereja Gepemri Sanggau


Kunjungan ini diberkati oleh Pastor dan Pendeta supaya Partai PDI Perjuangan selalu bisa membangun dan menyuarakan suara rakyat dan menjadi partai pemimpin di Indonesia. 


Penyerahan tumpeng di Postulat Laverna Sanggau

Acara selanjutnya berkumpul di Sekretariat DPC PDI Perjuangan di Bunut Sanggau untuk merayakan hari ulang tahun PDI Perjuangan ke-48. 

Momen Perayaan ulang tahun PDI Perjuangan di Kabupaten Sanggau
Pemotongan tumpeng

Momen Perayaan ulang tahun PDI Perjuangan di Kabupaten Sanggau
Peniupan lilin oleh Edi Emilianus Kusnadi, SH (Bendahara), Paolus Hadi, S.IP, M,Si, (Ketua DPC dan Bupati Sanggau) Drs. Yohanes Ontot, M.Si (Wakil Bupati Sanggau dan Ketua DAD Kab. Sanggau) dan Jumadi, S.Sos (Sekretaris dan menjabat Ketua DPRD Sanggau)

Perayaan Ultah PDI Perjuangan di Sanggau dilaksanakan dengan acara pemotongan Kue Ulang Tahun dan makan nasi tumpeng, selanjutnya bergabung secara online yang disiarkan lansung oleh DPP melalui aplikasi Zoom. Perayaan secara online ini terbuka, yang mana sebelumnya Paolus Hadi selaku ketua DPC yang juga menjabat Bupati Sanggau mengajak masyarakat untuk bergabung menyaksikan perayaan Ultah PDI Perjuangan ke-48 dan menyaksikan Pidato Bu Megawati Soekarno Putri selaku ketua umum Partai PDI Perjuangan, dilanjut presiden Joko Widodo dan wapress Ma'ruf Amin.

Momen Perayaan ulang tahun PDI Perjuangan di Kabupaten Sanggau
Foto Bersama sebelum pesta ulang tahun PDI Perjuangan ke-48

Dalam perayaan ultah PDI Perjuangan yang ke-48 ketua DPC PDI Perjuangan Paolus Hadi mengatakan "Percaya sepenuhnya kepada masyarakat Sanggau,  yang  pasti memahami bahwa kekuatan bangsa adalah kuatnya kebudayaan, dengan begitu kita harus memperkuat kebudayaan kita. Walaupun kita berbeda-beda tetapi kita satu dalam berkepribadian kebudayaan Indonesia."

Momen Perayaan ulang tahun PDI Perjuangan di Kabupaten Sanggau
Makan tumpeng bersama-sama

Pak Peha panggilan akrab ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau  ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat kepada PDI Perjuangan khusus di daerah kabupaten Sanggau dan kepada masyarakat umum yang sudah mendukung PDI Perjuangan sehingga bisa memimpin Indonesia dan beliau berharap seluruh jajaran partai tetap konsisten untuk menjaga keutuhan bangsa  negara Indonesia.

Momen Perayaan ulang tahun PDI Perjuangan di Kabupaten Sanggau
Pak Peha memberi tumpeng kepada anak kecil

Hadir juga Drs. Yohanes Ontot, M.Si wakil bupati Sanggau, bu Ana Maria Rosni Kiteng anggota partai yang juga anggota DPRD Sanggau, Pak Dominukus Logen mantan anggota DPRD Sanggau, Natalia, Kiwi, dan jajaran anggota partai lainnya.

Momen Perayaan ulang tahun PDI Perjuangan di Kabupaten Sanggau
Perayaan ultah PDI Perjuangan PAC Kapuas

Galeri Perayaan Ultah PDI Perjuangan ke - 48 di PAC Parindu

Momen Perayaan ulang tahun PDI Perjuangan di Kabupaten Sanggau

Khusus PAC Parindu dan Kapuas yang diliput admin perayaan ultah PDI Perjuangan sederhana dengan mengumpul seluruh jajaran anggota pengurus partai tingkat PAC, Ranting dan Anak Ranting. Berdasarkan informasi yang disampaikan bendaraha PAC PDI Perjuangan Parindu Benyamin, mengatakan acara dimulai dengan pemberian Tumpeng dan Bibit Tanaman kepada Pendeta Kristen  dan Pastor Katolik di Kec. Parindu. 

Kemudian ketua PAC PDI Perjuangan Parindu Kolombanus Heriadi, SH meminta doa kepada masing-masing perwakilan Gereja supaya Partai PDI Perjuangan selalu bisa menjadi pemimpin di Indonesia dan dimudahkan juga di kabupaten Sanggau








PAC Balai Batang Tarang 




PAC Balai Batang Tarang Toni, SH anggota DPRD Sanggau

PAC Tayan Hilir Anselmus Effendi, SH





Ringkasan  Video Official


Ingin akses berita Sanggau Informasi tanpa iklan Adsense ? Silahkan download aplikasi Sanggau Informasi disini

Post a Comment

0 Comments