Ticker

7/recent/ticker-posts

Melihat-lihat ruangan dalam Mall Pelayanan Publik Kabupaten Sanggau

Halo sahabat sanggau informasi dimanapun anda berada salam sehat luar biasa. Tadi siang admin sengaja melintasi area Mall Pelayanan Publik Sanggau. Parkirkan motor dan lansung cuci tangan sesuai protokol kesehatan Pandemik Covid-19.

Pertama-tama kita akan disambut oleh petugas satpam yang lansung menodong pistol pengukur suhu badan untuk memastikan bahwa kita sehat-sehat saja. Selanjutnya kita akan diarahkan petugas untuk mengambil nomor antri pada mesin yang sudah tersedia. Kita diberi pilihan pelayanan mana yang kita butuhkan, ambil antri sesuai bidang pelayanan.

Selanjutnya cari loket pelayanan yang kita pilih, arahan petugas sangat jelas, ikuti saja ya permirsa. Intinya orang yang tidak pernah berurusan akan dipandu 100% oleh para perugas. 

Melihat-lihat ruangan dalam Mall Pelayanan Publik Kabupaten Sanggau


Setelah sampai pada loket pelayanan, silahkan duduk dan silahkan melihat-lihat sekitar. Jangan kuatir karena didalam adem dan tentunya anda tidak kesepian๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„. Setelah nomor antri anda dipanggil silahkan menghadap petugas dan urusan selesai jika tidak ada gangguan sinyal internet. 

Kabupaten Sanggau sungguh sangat maju pada periode Paolus Hadi dan Yohanes Ontot semua terintegrasi. Semoga artikel ini menjadi acuan dan pengalaman pemirsa disaat hendak mengurus  dokumen-dokumen penting pribadi maupun perusahaan. Silahkan lihat video yang admin rekam dibawah ini. Salam sehat kuat luar biasa.



Ingin menulis pengalaman anda dan  mempostingnya disini? silahkan lihat ketentuan disini

Ingin akses berita Sanggau Informasi tanpa iklan Adsense ? Silahkan download aplikasi Sanggau Informasi disini

Post a Comment

0 Comments