Ticker

7/recent/ticker-posts

Whatsapp versi website sedang diuji untuk fitur baru, apa saja fiturnya? Baca sampai selesai

Tim pengembang aplikasi Whatsapp sedang menguji aplikasi whatsapp versi website. Fitur baru tersebut adalah fitur calling dan video call. Jadi selama ini whatsapp versi website hanya bisa berkirim pesan dan media, nah dalam pengujian versi beta ini fitur telpon dan video call bisa  kita lakukan selayaknya whatsapp versi mobile. 

Fitur baru video call whatsapp web

Fitur baru video call whatsapp web 

Orang beruntung yang mendapat versi beta whatsapp versi website adalah Alex Hern wartawan media online Guardian.  Alex Hern juga membagikan tangkapan layar dari fitur tersebut dan menulis, "WhatsApp sedang menguji video call dan panggilan suara di aplikasi desktopnya, saya dapat mengonfirmasi, melalui teknik jurnalistik saya yang luar biasa" dimasukkan ke dalam wadah pengujian "

Video call conference

Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang bekerja sepenuhnya didepan komputer. Dengan adanya fitur baru whatsapp website bisa calling dan video call, memungkinkan group kecil bisa call conference.  Oke guys kita tunggu saja versi officialnya. Jadi, kita bisa nih calling via laptop and desktop.😄😄😄

Post a Comment

0 Comments