Cara microsoft nyalip Google via Web Browser

Google merajai dunia internet tapi Microsoft merajai operating system office alat powerfull untuk dunia perkantoran. Mereka sama-sama memiliki produk browser untuk berselancar didunia per-internet-an. Yaitu Google memiliki Chrome Browser sedangkan Microsoft memiliki Egde Browser. 



Diam-diam Microsoft ingin browser mereka dipakai oleh seluruh pengguna internet didunia singkatnya mengungguli Chrome yang saat ini merajai device smartphone, tablet, laptop dan PC. Hal ini diketahui banyaknya komplen pengguna chrome di os Windows.

Microsift memberi efek yang tidak mengenakkan pada Browser Chrome yang terinstal sekita 60% sebagai browser utama disemua laptop atau desktop operating system Windows kepunyaan Microsoft. Apa efeknya sehingga Google kerja extra untuk memperbaiki Chrome di os Windows? Simak dibawah ini:
1. OS Windows memberi tahu pengguna bahwa file yang didownload Chrome terinfeksi virus sesudah scan virus. 
2. File yang sedang didownload oleh Chrome tidak bisa dilanjutkan setelah scan antivirus, bayangkan jek kalo kita udah sampai 98% download lalu diminta ulang, jengkel ga? Ya pasti jengkel.
3. Bookmark yang disimpan juga bermasalah.

Inilah cara Microsoft supaya pengguna browser Chrome beralih ke Browser Egde kepunyaan Microsoft. Tapi sesuai info dari express.co.uk Google segera memperbaiki Chrome. Mungkin kekita belum terasa karena kita asal browsing aja 😆😆😆😆 tapi bagi bule fatal banget coy..

Semoga perang dagang dan inovasi elite dunia tidak berefek ke Kalimantan hahahaha...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel