Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyerahkan bantuan berupa Speedboot Keriang Bandong sebanyak 5 Buah (Repost)

DISPORAPAR Sanggau – Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyerahkan bantuan berupa Speedboot Keriang Bandong sebanyak 5 Buah Kepada POKDARWIS (Kelompak Sadar Wisata ) Kampung Sentana hari ini Selasa 29 Desember 2020 bertempat di Cafe Bandong Sentana Sanggau. Dalam acara yang juga di hadir Oleh Kapolres Sanggau. 




Perwakilan dari Kodim 1204 Sanggau, Forkompimcam Kapuas, Lurah Tanjung Sekayam, dan Tokoh Masyarakat Kampung Sentana juga diserahkan bantuan berupa seperangkat alat music dan Sound system kepada beberapa Rumah Ibadah (Gereja dan Surau).

Plt Kadis Porapar Sanggau, Rizma Aminin, S.IP., M.Si mengatakan Bantuan ini diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Sanggau dalam rangka pemulihan ekonomi khususnya sektor pariwisata dan untuk meningkatkan gairah perekonomian masyarakat ditengah kondisi Pandemi Covid 19, karena Sektor Pariwisata merupakan salah satu sektor yang paling terdampak.  

Bupati Sanggau dalam sambutannya berharap Pokdarwis Kampung Sentana agar selalu kompak dapat secara maksimal memanfaatkan bantuan ini dan juga memeliharanya sehingga berfungsi maksimal sesuai dengan tujuan diberikannya bantuan ini. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dibagikan dari : https://kabar.sanggau.go.id/view/bupati-sanggau-menyerahkan-bantuan-berupa-speedboat-keriang-bandong/

Halo sahabat sanggau informasi dimanapun anda berada, salah hangat sehat luar biasa untuk anda semuanya. Masa Pandemik mengharuskan banyak orang untuk stay home atau produktif ditempat. Mulai dari briefing, meeting, rapat dan komunikasi lainnya semua dilakukan secara online, sehingga tidak menutup kemungkinan banyak dari kita terlena dengan gadget. 

Cara bijak penggunaan smartphone supaya aktifitas lebih produktif
Gambar hanya pemanis saja

Jadi, sebagai pengingat saja, blog sanggau informasi memberi tips dan trik untuk mpenggunaan smartphone supaya kita lebih produktif lagi. Jaman sekarang siapa sih yang tidak punya smartphone? Menurut sebuah lembaga riset, Indonesia berada pada peringkat ke lima dalam daftar pengguna smartphone terbesar di dunia (sumber: detik.com). 

Hal ini menunjukkan bahwa animo masyarakat Indonesia pengguna smartphone sangat tinggi. Namun, apakah tingginya jumlah ini meningkatkan produktivitas pengguna smartphone sendiri? Atau malah membuat produktivitas menurun? nah, karena itulah artikel ini dibuat yang disadur dari situs isigood.com. Mungkin harus dilakukan riset terlebih dahulu untuk mengetahui jawabannya. Yang terpenting adalah pengguna smartphone harus bisa lebih smart dalam memanfaatkan smartphone tersebut. 

Bagaimana caranya? Simak tips-tips berikut ini. 

1. Gunakan aplikasi yang menunjang aktivitasmu 
Dalam layanan playstore pada smartphone, terdapat banyak sekali aplikasi menarik yang ditawarkan. Mulai dari aplikasi media sosial, fotografi, hingga aplikasi penunjang performa smartphone. Dari banyaknya aplikasi yang ditawarkan, kita harus pandai memilih mana saja yang sebenarnya kita butuhkan. Ini bertujuan untuk memaksimalkan pemanfaatan dari smartphone tersebut. 

2. Hapus aplikasi yang tidak terlalu penting 
Banyaknya aplikasi menarik yang ditawarkan, terkadang membuat pengguna smartphone asal mengunduh aplikasi. Padahal, terlalu banyak aplikasi dapat mengakibatkan performa smartphone menjadi lelet. So, hapuslah aplikasi yang tidak terlalu penting. 

3. Gunakan ketika kamu membutuhkan 
Banyak sekali orang yang menggunakan smartphone-nya ketika berkendara. Ini sangat tidak aman bagi keselamatan pengguna kendaraan di jalan. Selain itu, ketika berkumpul bersama kawan ada-ada saja yang masih terfokus pada smartphone-nya. Sebagai pengguna smartphone yang smart, seharusnya kamu tahu kapan harus menggunakan alat itu dan kapan harus meninggalkannya sejenak untuk sesuatu yang lebih penting. 

4. Manfaatkan pada waktu senggang 
Ketika menunggu jemputan datang dan kamu tidak membawa buku bacaan apa pun, kamu bisa memanfaatkan smartphone-mu untuk browsing informasi-informasi menarik lewat aplikasi browser. Daripada hanya untuk update sesuatu yang tidak penting di media sosial, lebih baik gunakan smartphone-mu untuk update berita terbaru sehingga wawasanmu bertambah atau lebih produktif pajangkan barang jualanmu di sosmed.

5. Gunakan untuk berbagi 
Berbagi bisa sangat mudah ketika kamu notice terhadap hal-hal kecil di sekitarmu. Ketika menemukan informasi menarik, kamu bisa membagikannya dengan kawan-kawanmu melalui aplikasi media sosial di smartphone-mu. Jadi, selain menjadi pengguna smartphone yang bijak, kamu juga bisa menjadi pengguna media sosial yang bijak. 

6. Tinggalkan smartphone sebelum tidu
Salah satu sebab mengapa manusia sulit tidur adalah smartphone. Dengan adanya smartphone, manusia cenderung ingin selalu mengecek apa yang ada di sana. Padahal, waktu sebelum tidur itu seharusnya dimanfaatkan untuk membuat tubuh dan pikiran rileks, tanpa gangguan apapun. Selain itu, agar kualitas tidur tetap terjaga, terapkan mode silent pada smartphone-mu sebelum tidur sehingga tidak terganggu oleh suara notifikasi dari smartphone tersebut. 

7. Ingatlah bahwa smartphone itu hanya alat 
Kehadiran teknologi dalam kehidupan manusia sesungguhnya adalah untuk memudahkan aktivitas manusia. Bukan malah mengubah pola hidup manusia menjadi kurang produktif dan hanya terfokus pada hal-hal yang kurang bermanfaat. Tidak jarang orang menggunakan smartphone-nya secara berlebihan dan seolah tidak mau terlepas darinya. Gunakanlah smartphone-mu sebagaimana fungsinya sebagai alat untuk memudahkan aktivitasmu.

Cara bijak penggunaan smartphone supaya aktifitas lebih produktif
Semoga kita lebih bijak dan produktif menggunakan Smartphone

Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat bagi pembaca blog Sanggau Informasi dimanapun berada. Okay, terimakasih atas atensi anda untuk membaca artikel ini. 

Salam hangat dari admin 

Sumber : www.isigood.com

Tentang Sanggau Informasi

Sanggau Informasi adalah media online untuk menyebarkan informasi yang tajam dan terpercaya dari berbagai sumber media online mainstream yang ada dan online di Indonesia yang dibutuhkan oleh masyarakat Sanggau dan sekitarnya bahkan untuk umum. Media Online Blog Sanggau Informasi memiliki Channel Youtube, Instagram, Twitter, Telegram, Fanpage dan Group Facebook sebagai portal penyaluran informasi yang berimbang. 

Melalui media online ini anda bisa update informasi viral nasional, repost berita Pemda Sanggau, dan hal menarik lainnya. Berikut layanan yang kami sediakan sebagai wadah untuk mensupport blog media online Sanggau Informasi :

  1. Review Produk/Jasa (Kontribusi disesuaikan)
  2. Desain Iklan dan dipajang durasi 1 bulan  Rp 300.000,-
  3. Pembuatan Website Gratis terintegrasi dengan sosmed dan Google Map (4 Menu/Laman : Beranda, Service/Etalase Toko, Kontak dan Tentang), Silahkan order domain dan hosting di situs  Hoster atau Niagahoster
  4. Desain rutin untuk ucapan hari besar/raya/nasional dengan harga Rp 500.000/Bulan Durasi online selamanya di Instagram, Facebook dan Twitter (2 desain tiap bulan) dan 2 Minggu di Blog Media Online Sanggau Informasi
  5. Menyediakan penjualan produk dan rekrutmen Mitra eksklusif HWI 
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi admin blog Sanggau Informasi Timotius Hp 085820835767

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel