Cara memulai bisnis HWI untuk pertama kalinya bagi member baru

Halo pemirsa HWI dimanapun anda berada, selamat pagi salam hebat luar biasa. oke setelah anda join HWI maka simaklah dengan seksama postingan ini supaya kita tahu langkah apa yang mesti kita tempuh. Untuk diketahui puncak level tertinggi Level Karir di HWI adalah Crown Ambasaddor. 

Postingan kali ini membahas apa saja yang dipersiapkan jikalau anda ingin memulai bisnis HWI secara online dan offline. Bisnis HWI adalah bisnis yang sama pada umumnya yaitu dikerjakan, ya dikerjakan. Kita harus punya pelanggan dan kita harus bermitra dengan distributor lainnya (Downline) untuk memasarkan produk yang kita jual. Nah bedanya kita diberi bonus sesuai dengan kinerja kita. Jadi bagi yang suka makan gaji buta gak cocok dibisnis ini. 

Bisnis ini cocok untuk orang yang sudah punya tujuan hidup yang jelas, sudah mengenal potensi dirinya, paham betul jika kita punya waktu dan tenaga yang terbatas. Jadi kita butuh mitra usaha atau patner kerja untuk ekspansi jaringan. 

Oke inilah langkah-langkah yang harus ditempuh atau disiapkan jika anda ingin berbisnis online HWI untuk mendapat income unlimited seperti mereka yang sudah level Crown Ambasaddor. Cek sekarang juga:

Modal Kerja Meliputi :

1. Harus sudah memiliki smartphone Android atau Iphone yang ada paket Datanya

2. Pastikan sudah mempunyai Mobile Banking untuk bertransaksi secara online 

3. Sudah menjadi member minimal member reguler dan lebih baik member mobile stockis 

Persiapan diri sebelum berbisnis online HWI

1. Siapkan akun sosial media dengan identitas lengkap, jelas dan transparan termasuk hubungan perkawinan

2. Selalu memposting hal-hal yang positif yang meliputi text, foto dan video

3. Memilih kategori produk HWI diantaranya Produk Kesehatan, Kecantikan, Pelansing, Pasutri atau Personal Care

4. Memakai salah satu kategori produk tersebut untuk self branding (Soft Selling, dengan update status ketika menggunakannya.)

5. Berinteraksi di platform sosmed yang anda sukai silahkan pilih Facebook, Ig, Twitter atau Whatsapp 

Cara kerja bisnis online HWI:

1. Memposting gambar atau video produk yang sudah disiapkan oleh perusahaan HWI. Postingan bisa diunggah di Ig/Fb story, update status Facebook/IG/ Whatsapp dll.

2. Aktif konsultasi ke upline atau sponsor anda untuk melewati halangan yang sudah dialami oleh upline.

3. Aktif ikut meeting online/Webbinar  HWI setiap minggu diwaktu siang atau malam jadwal link ZOOM diberikan 1 hari sebelumnya.

4. Rutin menjual produk minimal 10 produk perbulan lebih banyak lebih bagus.

5. Merekrut pelanggan menjadi mitra kerja atau patner usaha, rekrut pelanggan yang ingin membeli dengan harga distributor dibawah harga konsumen.

6. Mengikuti tips dan trik management waktu, target prioritas dari agenda harian yang disampaikan oleh leader.

7. Tutorial bagaimana Tutup Point, Mendaftar member baru sebagai downline kita di situs resmi HWI akan diberikan l ink tutorialnya oleh Sponsor masing-masing, maka sangat penting sebelum bergabung kita memilih Sponsor yang bertanggung jawab, dan serius menjalani bisnis ini. 

Mengenai bonus-bonus HWI tidak akan dijelaskan disini karena semua sudah ada di Panel Member Website dan buku Starter Kit Member dan link Youtube penjelasan Bonus HWI secara detil diberikan oleh Sponsor anda. 

Itulah tahapan untuk mempersiapkan dan memulai bisnis online HWI. Mengenai teknis detil bagai mana menjual barang, merekrut mitra kerja atau patner kerja dan bina jaringan bisnis disampaikan pada Meeting Cell Club via Zoom oleh Sponsor yang difasilitasi oleh leader yang sudah berpengalaman. 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel