Sidang Paripurna pertanggungjawaban pelaksanaan APBD t.a 2019 Masa Persidangan, ke-3 tahun sidang 2020

DPRD Sanggau kembali gelar paripurna, penyampaian nota  laporan pemerintah Daerah, atas  pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019, di Aula lantai 3 Kantor DPRD Sanggau, Rabu (29/7/20). 


Rapat Paripurna ke-18 Masa Persidangan, ke-3 tahun sidang 2020 dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Sanggau dalam rangka raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD t.a 2019 dipimpin lansung oleh pak Acam selaku wakil DPRD. Ikut hadir mendampingi pak Ketua DPRD Sanggau pak Jumadi dan wakil ketua pak Timotius Yance.

Hadir Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si dan anggota DPRD lainnnya sehingga kuota rapat terpenuhi. Inti dari rapat ini adalah penyampaikan pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Sanggau. 



Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si dan  pak Acam, SE

Dengan penyampaian pertanggungjawaban pelaksanaan APBD kita bisa melihat dan memperbaiki apa yang kurang. Bupati Sanggau pak Paolus Hadi, S.IP, M.Si menyampaikan ada yang akan ditingkatkan terkait pendapatan daerah, pengelolaan aset daerah, sistem zonasi sekolah, akan menjadi perhatian bersama. 


Pak Acam menambahkan insprasruktur, HGU juga harus menjadi perhatian bersama, mengingat luasnya daerah kabupaten Sanggau, penyampaian pertanggungjawaban pelaksanaan APBD  ini akan menjadi bahan patokan untuk perencanaan kerja tahun 2021. 



Wawancara dengan pak Acam,SE (Teo Pon TV)



 Wawancara Pak Peha setelah rapat paripurna 

Video