Bouncing Heart Explosion

Menu Bawah

Translate

Pak Matias Yas belum kembali, warga Pusat Damai beramai-ramai mencari beliau (Update beliau sudah kembali)

Sanggau Informasi
24/07/2020, 08:51 WIB Last Updated 2020-07-24T13:09:34Z
Sanggau informasi
Pak Matias Yas

Berita orang hilang warga Pusat Damai.  Saat ini beberapa relawan warga Pusat Damai sedang mencari seorang bapak-bapak yang pergi ke hutan belum kunjung pulang. Adalah pak Matias Yas pergi ke hutan sampai tengah malam 23.00 WIB  Kamis, 23 Juli 2020 belum kembali ke rumah. Semoga bapak Matias Yas cepat kembali.

(Update berita Beliau sudah kembali)

Pak Matias Yas Sudah Pulang ke rumah


Berita lainnya adalah satuan tim kerja Kapolsek Parindu menemukan warga di pondok kebun daerah Musan. Korban domisili di Amang saat ini kondisi kritis, dugaan percobaan bunuh diri dengan meminum racun.

Sandi asal Jangkang Kobang

Asal korban dari Jangkang Kobang atas nama Sandi duda istri sudah meninggal diduga berasal dari Jangkang juga. Alamat lengkap belum diketahui. Berita ini diterbitkan supaya, bila ada warga Pusat Damai atau Bodok yang berasal dari kec. Jangkang mungkin bisa melihat di puskesmas Parindu dan bisa memberitahukan keluarga korban di Jangkang.


Komentar

Tampilkan

Info lainnya




Terkini

Terupdate

Cegah Penyebaran Corona : Mahasiswa PMM UMM Bagikan Masker dan Vitamin C Gratis Kepada Ojek Perahu dan Pedagang Keliling.

PMM UMM merupakan sebuah kegiatan yang bertujuan untuk memberikan suatu manfaat kepada masyarakat sesuai dengan peraturan UMM dalam mela...

 
Sanggau Informasi
Public group · 305 members
Join Group
Group Jual Beli ini web kita www.sanggauinformasi.com