ENERGI & GETARAN (vibrasi)

Semua yang di alam ini adalah energi. Ini adalah kebenaran hakiki. Tidak ada yang bukan energi, baik itu materi sekalipun. Hukum alam yang berlaku adalah: Energi bergerak sesuai dgn atensi dan intensi yang diberikan padanya, atau bisa dikatakan; sesuai frekuensi yang digetarkan padanya.

Apakah intensimu positif, atau negatif. Itulah yang akan menggetarkan lalu kemudian menggerakkan energi alam di sekitarmu. Alam TIDAK memahami bahasamu. Alam hanya memahami getaranmu. Dan hanya ada 2 jenis getaran (dualitas) yaitu; positif atau negatif.

Alam TIDAK memahami wujud atensi / intensimu yang positif atau negatif itu seperti apa. Alam hanya memahami getaranmu.

Misalkan anda mengharapkan adanya kejadian positif seperti panggilan kerja atau dagangan laris. Alam tidak memahami itu sama sekali. Alam HANYA memahami getaranmu. Bahasa semesta adalah bahasa getaran hati.

Dan saat kau berharap akan adanya panggilan kerja atau dagangan laris itu, getaran yang kau pancarkan dari hatimu adalah rasa gelisah atas penantian yang lama, rasa cemas, khawatir, dan mungkin lelah.

Rasa-rasa itulah getaranmu yang sesungguhnya. Dan getaran itu berada di sisi negatif. Alam memahaminya. Getaran negatifmu itu yang kemudian menggerakkan energi di alam ke arah negatif sesuai rasamu.

Hasilnya, anda akan tetap dalam penantian, gelisah, cemas dan khawatir. DAN energi-energi ini bergerak ke arahmu dalam intensitas yang berlipat-lipat.

Lalu bagaimana hakikinya anda harus bertindak? Adalah dengan menggetarkan yang postifi; Rasamu harus positif. Dalam contoh di atas, rasamu seharusnya tenang, bahagia, semangat, dan puas. Tanpa syarat apa pun lagi. Rasa-rasa itu tidak ada kaitannya dengan harapanmu. Apa pun itu!

Sampai di sini, anda bisa memahmi bahwa; Harapan adalah getaran negatif. Kata “semoga” juga mengandung getaran negatif (dalam konteks ini). Hidup ini adalah perayaan. Setiap hari sepatutnya dirayakan dalam kebahagiaan dan penuh rasa syukur dan berkelimpahan. Tanpa syarat apa pun. Inilah getaran positif rasamu yang dipahami alam. Alam yang adalah energi ini bergerak sesuai getaran positifmu dan membawamu mengarungi peristiwa-peristiwa hidup yang sesuai dengan rasamu itu.

  1. Jangan berikan atensi pada yang negatif.
  2. Jangan berintensi negatif. Jangan meminta.
  3. Jangan berharap.
  4. Jangan mengatakan “semoga”.
  5. Jangan meratap.
  6. Jangan mengeluh.
  7. Jangan takut, cemas, gelisah, khawatir.

Siapa yg bisa melawan hukum alam…awasi pikiran & rasamu. Be Happy😍

Post a comment

0 Comments