Ketua pengurus Koperasi Kebun Payong Betuah Kardianus Andreas Harun hari ini mengunjungi kantor Desa Subah. Ketua kopbun yang tergolong masih muda ini lansung memberikan sumbangan atau bantuan kepada desa Subah melalui kades Subah Yulianus Atin untuk membantu warga membuat desinfektan guna di semprot rumah-rumah warga.

“Kami dari Koperasi Payong Betuah memberikan bantuan lansung berupa barang untuk pembuatan desinfektan untuk membunuh Virus Corona ” begitulah penyataan dari pak Harun kepada masyarakat Subah.

Yulianus Atin selaku kepala Desa Subah mengatakan sangat berterima kasih dan ini adalah penerimaan perdana bantuan dari pihak luar terkait penanganan pemutusan penyebaran Covid-19.

Semoga dengan bantuan ini dapat menekankan penyebaran Covid-19 yang ada di Desa Subah. Pak Kades Yulianus Atin juga mengatakan secara pribadi terima kasih kepada warga masyarakat yang antusias menyemprotkan desinfektan ke rumah-rumah warga. Ini bagus untuk membasmi virus Corona dan virus-virus lainnya yang berbahaya bagi kesehatan warga, begitulah imbuhnya.