Bouncing Heart Explosion

Menu Bawah

Translate

KARANG TARUNA MANAK DESA SUBAH AMBIL BAGIAN DALAM PENCEGAHAN COVID-19

Sanggau Informasi
07/04/2020, 06:57 WIB Last Updated 2020-07-25T02:50:04Z
Subah, Senin 6 April 2020 Karang Taruna Manak Desa Subah ambil bagian dalam proses pencegahan Virus Corona. Karang Taruna yang terdiri atas Kaum Muda ini bekerjasama dengan pihak Desa Subah menyalurkan Vitamin C. Vitamin yang dihibahkan oleh pihak Desa kepada Karang Taruna tersebut diserahkan kepada Warga Mayarakat Dusun Terantang, Dusun Munggu Das, dan Dusun Telabang.

Pada saat pembagian sangat tampak antusiasme masyarakat. Warga Dusun sangat senang. Mereka sangat gembira karena pemerintah Desa dan Pemuda Karang Taruna peduli pada warga masyarakat yang saat ini sedang menghadapi wabah pandemi, masing-masing mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pihak Desa dan Pemuda Karang Taruna Manak Desa Subah.



Dalam proses pembagian Vitamin C, Tim dari Karang Taruna juga berpesan kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan, mencuci tangan mengunakan sabun setelah berkegiatan, menggunakan masker jika diharuskan keluar rumah terutama jika terdapat hal-hal yang mendesak dikerjakan dan menggunakan masker saat Flu dan Batuk. Semoga wabah pandemi Covid-19 ini cepat berlalu.

Penulis: Yohanes Fakundus, S. Fil
e-mail: johnpr_betangsgu@rocketmail.com
Komentar

Tampilkan

Info lainnya




Terkini

Terupdate

Wakil ketua DPRD Sanggau Acam SE diundang khotbah oleh Pdt. Sudarsono

Acam, SE sedang khotbah Minggu, 30 Agustus 2020 berlokasi di dusun Pintu Sepuluh desa Melobok, Pak Acam yang menjabat wakil ketua DPRD...

 
Sanggau Informasi
Public group · 305 members
Join Group
Group Jual Beli ini web kita www.sanggauinformasi.com