Bouncing Heart Explosion

Menu Bawah

Translate

Wakil Ketua DPRD Sanggau Imbau Masyarakat Tak Anggap Remeh Soal Covid-19

Sanggau Informasi
23/03/2020, 00:23 WIB Last Updated 2020-08-21T16:13:42Z

SANGGAU - Wakil Ketua DPRD Sanggau, Acam mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Sanggau baik yang berada di kota maupun di pelosok-pelosok daerah Kabupaten Sanggau agar tidak menganggap remeh Covid-19 ini.
Wakil Ketua DPRD Sanggau, Acam SE


"Jangan merasa tidak akan kena, ini bukan perkara isu tapi virus Corona bukan hoaks, corona nyata. Kalau ini hoaks tentu negara tidak serepot seperti sekarang, tidak ada gugus tugas, tidak ada garis komando yang satu,"katanya, Rabu (25/3/2020).
Ketua DPC Hanura Sanggau itu menyebutkan bahwa Covid-19 ini adalah ancaman yang betul-betul menjadi atensi penting bagi pemerintah dalam menyelamatkan rakyat Indonesia.
"Sampai-sampai Pilkades ditunda oleh karena ini. Oleh sebab itu jangan anggap remeh,"ujarnya.
Acam mencontohkan, Jika sudah ada isu soal penggorek yang hoaks atau berita bohong, Terutama yang ada di Kampung kita takutnya luar biasa. Tapi Covid-19 ini tidak bohong alias benar.
"Oleh karena itu sepakati bersama-sama ditingkat kampung untuk tidak seenaknya saja bermain di pasar, berkumpul-kumpul, taati semua saran yang sudah disampaikan pemerintah kepada kita,"pungkasnya.
Sumber: https://pontianak.tribunnews.com/amp/2020/03/25/wakil-ketua-dprd-sanggau-imbau-masyarakat-tak-anggap-remeh-soal-covid-19

Komentar

Tampilkan

Info lainnya




Terkini

Terupdate

Cegah Penyebaran Corona : Mahasiswa PMM UMM Bagikan Masker dan Vitamin C Gratis Kepada Ojek Perahu dan Pedagang Keliling.

PMM UMM merupakan sebuah kegiatan yang bertujuan untuk memberikan suatu manfaat kepada masyarakat sesuai dengan peraturan UMM dalam mela...

 
Sanggau Informasi
Public group · 305 members
Join Group
Group Jual Beli ini web kita www.sanggauinformasi.com