Bouncing Heart Explosion

Menu Bawah

Translate

Rute pawai/konvoi Parindu Bodok

Sanggau Informasi
01/01/2020, 00:47 WIB Last Updated 2020-07-24T13:10:51Z

Berdasarkan informasi ketika apel sore yang dilaksanakan TNI Polri sektor Parindu. Informasi pawai konvoi nanti malam adalah start mulai pasar Kenari menuju jalan Merdeka belok kanan kemudian lansung menelusuri pasar Bodok jl. merdeka sampai ujung Alfamart depan Salon Paulina belok kanan lagi masuk ke Jalan Perintis mentok ke Jalan Kunyit Belok kanan lagi sampai melewati Puskesmas lama dan tembus Jl. Bonti belok ke kanan lagi dan finish pasar Kenari.





rute Komvoi nanti malam




Pawai atau konvoi hanya satu putaran saja. Berdasarkan intruksi pak Sukirman dan Hadi K dan pak Waka Sudin semua anggota konvoi dari berbagai penjuru Bali, Maju Karya, Bonti, mungkin anggota konvoi dari arah Sosok akan di arahkan dulu berkumpul di titik temu di Pasar Kenari depan Indomaret. Setelah penyalaan petasan penyambutan Tahun Baru 00.05 WIB start komvoi ramai-ramai akan dimulai seperti yang disampaikan diatas dengan rute keliling keluar jalan Merdeka pawai sampai Salon Paulina belok jalan Perintis dan belok ke kanan sampai melewati Puskesmas Lama tembus ke Jalan Bonti dan kembali ke Pasar Kenari Indomaret.





Demikian info ini diterbitkan supaya anggota pawai bisa mengetahui alur rute yang sudah direncanakan oleh Kapolsek Parindu, Danramil, Pemdes Pusat Damai dan Tokoh Masyarakat.


Komentar

Tampilkan

Info lainnya




Terkini

Terupdate

Wakil ketua DPRD Sanggau Acam SE diundang khotbah oleh Pdt. Sudarsono

Acam, SE sedang khotbah Minggu, 30 Agustus 2020 berlokasi di dusun Pintu Sepuluh desa Melobok, Pak Acam yang menjabat wakil ketua DPRD...

 
Sanggau Informasi
Public group · 305 members
Join Group
Group Jual Beli ini web kita www.sanggauinformasi.com