Simpang Tanjung Memakan Korban Lagi, semua disebabkan Oleng

Kecelakaan  lalu lintas terjadi lagi di Simpang Tanjung Sosok. Kalau dulu Senin 29 Oktober 2018 sepeda motor Honda Revo KB 5321 LO oleng lalu jatuh ke parit dan meninggal ditempat karena kecelakaan tunggal kali Motor Byson yang oleng karena menabrak lubang dan terjatus lansung digilas mobil truck Mitsubishi hingga kepala korban rusak berat dan meninggal di tempat.

Kronologinya pengemudi mobil tangki inisial SA dan pengendara sepeda motor inisial BN (40).

Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Anne Tria Sefyna mengungkapkan sepeda motor Yamaha Byson yang dikendarai BN datang dari arah Simpang Tanjung menuju Kembayan lalu menabrak lubang sehingga terjatuh kesebelah kalan arus jalan berlawanan dan berpapasan dengan mobil truck Mitsubishi, kecelakaan keduanya tidak dapat dihindari lagi.

Sungguh menyedihkan tahun sebelumnya terjadi  kecelakaan di Simpang Tanjung juga, Kapolsek Tayan Hulu, Ipda Dimas Yusuf Fadhillah Rahmanto menjelaskan, sepeda motor Honda Revo KB 5321 LO yang dikendarai korban melaju dari arah Kembayan menuju Simpang Tanjung.    

Setibanya di Jalan Raya Simpang Tanjung-Kembayan, motor korban mendadak oleng ke kanan dan masuk parit. “Motor rusak pada bagian bodi depan. Pengendara berada dalam parit dengan posisi terlentang. Korban meninggal dengan kondisi muka luka. Korban sudah dibawa ke Puskesmas Sosok,” kata Ipda Dimas Yusuf. Itulah kejadian kecelakaan Simpang Tanjung Tahun Lalu.

Bagi pengendara motor atau mobil kalau ngantuk pasti kurang fokus di himbaukan untuk istirahat dulu NGOPI sejenak supaya segar kembali.

Post a comment

0 Comments