Pernyataan Krisantus Kurniawan Menohok di saat rapat Komisi IV DPRRI dengan Menteri Pertanian

Krisantus Kurniawan, S.IP, M.Si adalah politisi dari Partai Demokrasi Indonesia yang berhasil duduk di DPRRI dari dapil Kalbar II. Pak Krisantus berbagi pengalaman ketika rapat komisi IV DPRRI dengan menteri pertanian.

Krisantus Kurniawan, S.IP, M.Si

Dalam kesempatan bersuara pak Krisantus mengucapkan terimakasih kepada pak Menteri Pertanian yang terbuka dan sangat ramah dengan mengajak pak Krisantus ngopi bersama. Pak Krisantus memaparkan bahwa beliau pertama kali menjabat di DPRRI jadi jika ada pembicaraan yang baru agak berbeda harap maklum.

Pak krisantus pandai membuat pemaparan dan akhirnya membuat pernyataan telak yang tersirat pertanyaan penting yang harus terjawab dan terpecahkan dirapat tersebut. Mengapa Kalimantan Barat yang luasnya 1,5 pulau Jawa tapi beras masih beli dari pulau Jawa? ini menjadi pertanyaan kita bersama, apa solusi menteri Pertaniaan untuk Kalimantan Barat?

Sayang rekaman video tersebut berakhir, jika tidak maka kita akan sama-sama tahu apa pendapat dan komentar menteri pertanian terhadap pernyataan dan pertanyaan pak Krisantus Kurniawan, S.IP, M.Si.

Post a comment

0 Comments