Review Realme X,Hp dengan Pop-Up kamera harga 3 jutaan



Halo semuanya,kali ini Gebriltechno akan mereview ponsel terbarunya dari Realme yaitu Realme X.Ponsel ini hadir dengan kamera utama yang dapat menghasilkan fota bagus di segala kindisi,berkat fitur Nightscape dan Chrome Boost pada kamera bawaannya.
Tidak hanya itu Realme X juga mengadopsi beberapa teknologi yang sebelumnya hanya ada pada ponsel kelas flagship,dan membawanya di kelas harga yang jauh lebih terjangkau. Tampa basa basi dan banyak cincong langsung saja kita mulai reviewmya.
Kita mulai dari segi desain Realme X hadir dengan desain yang menarik,hal tersebut dapat dilihat dari penggunaan layar depan yang memiliki desain layar penuh tanpa adanya poni sama sekali,dengan kata lain layarnya bener-benar memenuhi bagian depan sehingga membuat penggunanya dapat leluasa ketika melihat konten dalam layar.


Sedangkan untuk bagian belakangnya Realme X ini menggunakan bodi yang berbahan polikarbonat dengan warna gradasi yang menawan.Secara keseluruhan,Realme X tampil minimalis tapi menawan dengan pesona desain bingkai tipis dan layar penuh yang tetap menjadi tren.
Realme X hadir dengan layar 6,53 yang beresolusi Full HD+ 2340 x 1080 piksel dan berteknologi Super AMOLED yang memanjakan mata karena terang serta jernih.Realme X dilengkapi dengan dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 pada panel bagian depan.
Untuk kameranya Realme X dilengkapi dengan dua kamera belakang yang beresolusi 48 MP  bersensor Sony IMX586( aperatur f/1.7) dan 5 MP (aperatur f/2.4) yang diklamin dapat menghasilkan hasil foto yang bagus.Sementara.
Untuk kamera depan Realme X menggunakan model kamera depan Pop-up alias kamera depan yang bisa muncul ke atas apabila penggunanya melakukan foto selfie,dan juga sudah di lapisi dengan kaca safier agar tidak mudah tergores. Selain itu Realme juga mengklamin bahwa kamera depannya akanmasuk secara otomatis ketika ponsel jatuh atau kecelakaan.Untuk resolusi kemera depanya yaitu 16 MP dengan aperatur f/2.0.


Disektor dapur pacu,Realme X mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 710 Octa-Core yang hemat dalam konsumsi daya beterai.Ponsel ini hadir dengan dua varian yaitu RAM 4 GB dan ROM 128 GB,sementara varian keduan hadir dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB.Realme X menggunakan sistem operasi ColorOS 6.0 yang berbasis android 9 (Pie).
Untuk baterainya Realme X menggunakan baterai berkapasitas 3.765 mAh,yang sudah dilengkapi dengan fitur VOOC Flash Charge 3.0.
Untuk sensor,Realme X juga sudah dilengkapi berbagai sensor mulai dari Accelerometer,ambience light,proximity,compass,dan juga gyroscope dan lain-lain.Realme X hadir dengan 2 warna yaitu Space Blue dan Polar White.Untuk harganya Rp 3.799.000 untuk varian (RAM 4 GB/128 GB) dan Rp.4.199.000 untuk varian (RAM 8 GB/128 GB).Oke itulah tadi review dari Realme X,semoga bermanfaat bagi kalian.Saya ucapkan terima kasih,karena sudah berkunjung ke blog saya ini.

0 Response to "Review Realme X,Hp dengan Pop-Up kamera harga 3 jutaan "

Post a comment

Share

Kategori Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel