Momen pelantikan ketua Dewan dan wakil ketua DPRD Sanggau

Sanggau, Senin, 28 Oktober 2019 adalah hari pelantikan ketua dan wakil ketua DPRD Sanggau yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. Acara pelantikan berjalan dengan lancar dihadiri oleh Bupati dan wakil Bupati Paolus Hadi, S.IP, M.Si dan Drs. Yohanes Ontot, M.Si beberapa anggota DPRRI Drs. Cornelis, MH dan Krisantus Kurniawan, S.IP, M.Si, DPRD Provinsi Angeline Fremalco, SH, Selurih anggota DPRD Kabupaten, Pak Camat, Kades, pemuka agama Pastor Fritz Pusat Damai hadir, tokoh adat, tokoh masyarakat dan masyarakat umum yang diundang.

Acara dibuka dengan doa dan lagu kebangsaan. Selanjutnya kata sambutan dari ketua sementara, pembacaan naskah keputusan Gubernur, pengucapan sumpah/janji, kemudian ketua dan wakil ketua menandatangani naskah berita acara pengucapan sumpah atau janji, kemudian pemyerahan naskah keputusan Gubernur kepada ketua pengadilan Sanggau. Acara selanjutnya penyerahan pimpinan dari ketua sementara ke ketua dewan terpilih. Kemudian pembacaan doa penutup dan pemberian salam selamat kepada ketua dan wakil ketua.

Pada periode 2019-2024 ketua dewan yang dilantik adalah Pak Jumadi, S.Sos sedangkan wakil ketua pak Acam, SE dan Timotius Yance, S.Kom. Jadwal pelantikan berjalan dengan sukses tanpa hambatan.

Foto :

Bu Albina Istri Pak Jumadi, S.Sos ketua DPRD Sanggau
Bu Angeline Fremalco, SH dan Drs. Cornelis, MH
Krisantus Kurniawan, S.IP, M.Si
Julius Levan dan Edi Emilianus Kusnadi, SH
Tokoh Masyarakat
Pak Yakobus dan pak Siron, S.Sos, M.Si
Acam SE, Timotius Yance dan Jumadi, S.Sos ketika seeah terima jabatan dari pimpinan sementara pak Yeremias Marsilinus, S.Pd, SD alias pak Kocan
Pak Jumadi, S.Sos dan Pak Yeremias Marsilinus, S.Pd, SD saat foto bersama
Saat Pelantikan
Pak Bupati Paolus Hadi, S.IP, M.Si bersama Wakil Bupati, Drs. Yohanes Ontot, M.Si dan ketua DPRD sementara Yeremias Marsilinus, S.Pd, SD
Anggota DPRD Sanggau

0 Response to "Momen pelantikan ketua Dewan dan wakil ketua DPRD Sanggau"

Post a comment

Share

Kategori Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel