Kelebihan Dan Kekurangan Vivo Z1 Pro


Halo semuanya, pada artikel sebelumnya Gebriltechno telah mereview Vivo Z1 Pro.Tidak lengkap rasanya kalau tidak membahas kelebihan dan kekurangganya.Pada artikel kali ini Gebriltechno akan membahas kelebihan dan kekurangan dari Vivo Z1 Pro.Tampa basa basi dan banyak cincong langsung saja kita mulai.
Kelebihan Vivo Z1 Pro
1.Performa Gaming

Vivo Z1 Pro dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 712 Otca-Core berkecepatan 2,3 GHz yang mempunyai performa bertenaga,dan dipadukan dengan RAM 4GB dan ROM 64GB ,yang masih dapat diperbesar dengan microSD hingga 256 GB.Vivo Z1 Pro menjadi smartphone pertama di Indonesia dengan chipset bertenaga tersebut.
Vivo Z1 Pro juga dibekali dengan fitur Game Turbo yang dapat meningkatkan performa hardware agar berjalan lancar dan mulus.
2.Layar Penuh Punch Hole


Vivo Z1 Pro hadir dengan layar Ultra O Screen berukuran 6.53 dengan resolusi FHD+ 1080  x 2340 pixel dan rasio aspek 19.5:9,lengkap dengan Punch Hole di bagian kiri atas.Penggunaan IPS LCD dapat membuat penggunanya dapat melihat konten pada layar dengan sudut kemiringan 178 derajat.
3.Beterai Super Jumbo dan Fitur Reverse Charging


Vivo Z1 Pro menggunakan baterai dengan kapasitas 5000mAh.Dilengkapi dengan fitur Reverse Charging dan 18 w Dual-Engine Fast Charging,kian melengkapi kemampuan Powerful Inside dari Vivo Z1 Pro.Fitur Reverse Charging berfungsi untuk mengisi daya ponsel lain dalam keadaan darurat.
4.Kamera Selfie Andalan


Untuk urusan kamera selfienya Vivo Z1 Pro ini tidak usah diragukan lagi,karena Vivo membekali ponsel barunya ini dengan kamera selfie 32 MP.Yang dapat memanjakan penggunanya dalam berfoto selfie dan dilengkapi dengan fitur  Al Beauty yang membuat wajah jadi mulus bercahaya.
5.FunToch OS 9



Vivo Z1 Pro hadir dengan FunToch OS 9 berbasis android 9 Pie yang memiliki  banyak fitur menarik,mulia dari Multi Turbo,dual–split multitasking ,efisiensi dalam konsumsi daya baterai dan masih banyak lagi yang lainya.
Kekurangan Vivo Z1 Pro
1.Bodi Rentan Kotor
Walaupun memiliki desain keren dengan gradasi warna yang cantik,namun bodi Vivo Z Pro sangat mudah kotor dari jiplakan jari.Sehingga disarankan untuk memakai soft case atau hard case agar higienis.
Itulah tadi kelebiha dan kekurangan dari Vivo Z1 Pro.Semoga bermanfaat bagi kalian semua.Saya ucapkan terimah kasih karena sudah mau berkunjung ke blog saya ini.

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Vivo Z1 Pro"

Post a comment

Share

Kategori Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel