Kelebihan Dan Kekurangan Redmin Note 7,yang perlu diketahui

Halo semuanya,pada artikel sebelumnya Gebriltechno telah mereview Redmin Note 7.Tidak lengkap rasanya kalau tidak membahas kelebihan dan kekurangganya.Kemunculan Redmin Note 7 sempat membuat geger pecinta gadget,karena dikabarkan memiliki kamera 48 MP.
Pada artikel kali ini Gebriltechno akan membahas kelebihan dan kekurangan dari Vivo Z1 Pro.Tanpa basa basi dan banyak cincong langsung saja kita mulai.
Kelebihan Redmin Note 7         
1.Desain  Menarik Dan Keren

Redmin note 7 hadir dengan desain yang terbilang menarik dan keren.Hal ini dapat dilihat dari penggunan desain layar penuh dengan notch atau poni yang berbentuk waterdrop dibagian atasnya yang sesuai dengan tren masa kini.Sementara bodi bagian belakangnya dibuat dengan finishing berupa gradient glass 2,5D.Tahap finishing ini memungkinkan Redmin Note 7 memiliki desain yang mengkilap.
2.Chipset Cukup Tangguh


Redmin Note 7 dibekali dengan chipset chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE  Octa-core.Redmin Note 7 ini hadir dengan tiga varian yaitu RAM 3 GB dan ROM 32 GB, RAM 4 GB dan ROM 64 GB,dan varian terahir RAM 4GB DAN ROM 128 GB.Redmin Note 7 menggunakan sistem operasi ColorOS 6.0 yang berbasis android 9 (Pie). Snapdragon 660 dirancang untuk menghasilkan gameplay yang halus ketika dipakai untuk bermain game.Hal ini tentunya sangat {dibutuhkan|diperlukan} oleh para gamer.
3.Baterai Jumbo


Untuk kapasitas baterainya Redmin Note 7 menggunakan baterai yang berkapasitas 4000 mAh dengan daya tahan yang {bagus|baik}.
Redmin Note 7 sudah dilengkapi dengan fitur Quick Charger 4,sehingga untuk pengisian baterai  dari 0 persen hingga full hanya butuh waktu 1 jam.
4.Menggunakan USB tipe C


Redmin Note 7 sudah menggunakan port USB tipe C yang kekinian.Dengan USB tipe C ini dapat membantu mempercepat proses pengisian daya dan trensfer data.
5.Harga Murah


Redmin Note 7 adalah smartphone murah yang kaya akan fitur menarik mulai dari beterai 4000 mAh,Face Unlock dan lain-lain.Redmin Note 7 dijual dengan harga Rp 1.999.000 untuk varian ( 3 GB/32 GB) dan Rp 2.599.000 untuk varian (4 GB/64 GB).Dengan apa yang ditawarkan Redmin Note 7 adalah salah satu yang terbaik di kelasnya.
Kekurangan Redmin Note 7
1.Tidak memiliki fitur NFC
Near Field Communication (NFC) merupakan teknologi yang memiliki peran cukup penting di era digital seperti sekarang.Seperti pembambayaran digital,melihat saldo e-money,transfer data dan lain-lain.Sayang sekali di ponsel in tidak ada.
2.Tidak Tahan Air Dan Debu
Yah kekurangan kedua dari Redmin Note 7 ini adalah tidak tahan air dan debu.Smarthpone ini termasuk dalam jajaran smartphone yang yidak tahan air dan debu.Menur saya sih wajar saja kalu smarthpone ini tidak tahan air mengingat harganya yang murah,
3.Menggunakan Slot Hybrid
Redmin Note 7 hadir dengan Slot Hybrid,artinya Kalian harus memilih menggunakan dual SIM atau satu kartu SIM dengan satu kartu microSD.
Itulah tadi kelebihan dan kekurangan dari Redmin Note 7.Semoga bermanfaat bagi kalian semua.Saya ucapkan terimah kasih karena sudah mau berkunjung ke blog saya ini.



Post a comment

0 Comments