Sanggau, Jumat 4 Oktober 2019 kediaman pak Marten Luter dan Bu Susana Herpena di Sanggau Bunut depan Dealer Mitsubishi dipenuhi oleh tim relawan yang menyiapkan bangku, dekorasi interior ruangan dan tukang masak sibuk memasak untuk acara syukuran.

Siang semua sudah siap untuk didatangi tamu undangan dan untuk tim sukses, relawan, simpatisan dan masyarakat setempat. Acara misa syukuran dimulai pukul 17.00 WIB dipimpin oleh Pastor Leo. Terlihat masyarakat ramai yang hadir misa dan pak Marten dan Bu Susana duduk berdampingan.

Bu Jumon dan pak Veno foto bersama pak Marten dan Bu Susana
Bu Jumon Caleg PKPI belum terpilih
Photo bersama Uskup keuskupan Sanggau, Mgr. Julius Giulio Mencuccini C.P.
Berphoto dengan ibu-ibu
Pak Marten Luter dan Bu Susana Herpena ketika mengucapkan terimakasih kepada hadirin sekalian

Setelah misa selesai semua hadirin antri menyalami pak Marten Luter, S.Sos yang terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dan Bu Susana Herpena, S.Sos terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kab. Sanggau, pasutri ini maju menggunakan partai PKPI. Pasangan suami istri ini sangat berbahagia dan mengundang keuskupan Sanggau untuk merayakan kemenangan dalam meraih suara maayarakat.

Selanjutnya acara makan-makan dan hiburan lagu dangdut dan lagu yang sedang tren masa kini oleh orgen tunggal yang ada di ruang depan.

Rombongan Keuskupan Sanggau
Suasana ruang depan
Ikut merayakan Redonius dan Timotius
Rombongan Redonius Parindu berphoto dengan pak Marten Luter dan Bu Susana Herpena