Persyaratan verifikasi akun Youtube semakin sulit

Halo guys ada informasi terbaru nih bagi kreator Youtube. Info ini terbilang meyedihkan karena akun anda yang terverifikasi akan kehilangan tanda centang jika tidak asli, tidak terlalu terkenal dan jarang aktif. Apalagi yang pemula yang bukan profesi Musisi, Artis, Komedian jangan harap bisa mudah dapat tanda centang verifikasi akun Youtube. Ini lho guys sejarah tingkat kesulitan verifikasi akun Youtube:

  1. Pertama, semua bisa daftar jadi kreator dengan mudah via akun Gmail dan aktifkan monitize video kita lansung bisa dapat dolar jika ada yang klik iklan di video kita.
  2. Kedua, verifikasi semakin sulit minimal 100.000 subscriber dan jam tayang 4000 jam baru bisa verifikasi dan monitize video.
  3. Ketiga, September 2019 semua akun akan di unverifikasi kecuali yang sudah familiar di dunia maya, punya kepemilikan yang jelas seperti musisi, artis, aktor, aktris, komedian, memiliki konten yang menarik tanpa duplikat skenario, aktif posting video dll.

Seperti dilansir media luar negeri the verge, pihak Youtube menghimbau pemilik akun Youtuber yang diunverifikasi bisa mengajukan banding atau verifikasi ulang dengan identitas yang lengkap. Jadi, bagi pemula jika ingin berkiprah buat konten yang menarik yah tanpa meniru konten orang lain dan pakai CV, PT biar pihak Youtube lansung mempertimbangkan untuk memverifikasi akun supaya bisa menghasilkan uang segera mungkin.

0 Response to "Persyaratan verifikasi akun Youtube semakin sulit"

Post a comment

Share

Kategori Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel