Muscab ke-II ISKA DPC Kab. Sanggau

Hari ini Jumat 20 September 2019 berlansung musyawarah Ikatan Sarjana Katolik Indonesia kabupaten Sanggau. Kegiatan ini diselenggarakan di lantai dua gedung DPRD Kab. Sanggau dan dihadiri dan dibuka secara resmi oleh pak Bupati Paolus Hadi selaku wakil ketua DPD ISKA Kalbar dan dewan penasehat DPC ISKA Kab. Sanggau.

Ketua panitia penyelenggara musyawarah sekaligus ketua DPC ISKA Kab. Sanggau terpilih periode 2019-2022 Bu Susana Herpena menuturkan terima kasih atas kepercayaannya dan menuturkan semua sarjana dan cendikiawan Katolik di Indonesia bersatu untuk mengabdi kepada negara melalui wadah Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) dan selaras dengan Pancasila sebagai dasar negara. Motivasi pengabdian ini didasari oleh kesadaran dan penghayatan atas tanggung jawab untuk memajukan Negara.

Sesuai dengan identitas intelektual yang mandiri, terbuka, berdaya kritis dan menjunjung tinggi martabat manusia,  sarjana atau cendikiawan membawakan perannya dalam wadah pengabdian dengan memadukan ilmu dengan iman Katolik serta mengamalkannya dengan tepat sebagaimana tertuang dalam pembukaan Angaran Dasar ISKA Indonesia,” jelas Susana.

Ketua ISKA Kab. Sanggau bu Susana Herpena

Dalam musyawarah cabang ISKA DPC Kab. Sanggau yang kedua ini turut hadir :

  1. Agustinus Clarus Mewakili ketua DPD Kalbar.
  2. Ir. Yulia Theresia Ketua DPC ISKA Sanggau.
  3. Pasror Riyadi Vikjen Keuskupan Sanggau
  4. Susana Herpena Ketua panitia penyelenggara
  5. Pengurus ISKA DPC Kab. Sanggau.

Tujuan muscab yang ke-II ini yakni menyampaikan :

  1. Laporan pertangungjawaban Dewan Pimpinan Cabang ISKA Indonesia Kabupaten Sanggau
  2. Pembentukan tim formatur penjaringan bakal calon dan pemilihan Dewan Pimpinan Cabang ISKA Indonesia Kabupaten Sanggau.
  3. Penetapan hasil pemilihan Dewan Pimpinan Cabang ISKA Indonesia Kabupaten Sangau.

Sebagai ketua DPC ISKA Kab. Sanggau bu Yulia Theresia menuturkan bahwa makin hari ISKA Kab. Sanggau makin berkembang berterimakasih kepada ketua panitia penyelenggara (Bu Susana Herpena, red) atas keaktifannya membantu kepengurusan yang lama.

Sebagai wakil ketua DPD dan dewan penasehat ISKA DPC Sanggau Pak Peha atau Paolus Hadi menyampaikan bahwa Ikatan Sarjana Katolik Indonesia DPC Sanggau ini harus akurat datanya terkait anggota sarjana yang bergabung dan harus bisa berkontribusi atau terlibat peran untuk memajukan Sanggau kedepan.

Hasil penetapan KSB ISKA Kab. Sanggau periode 2019-2022

  1. Ketua Susana Herpena,
  2. Sekretaris Antonius M
  3. Bendahara L Yoka.

 

0 Response to "Muscab ke-II ISKA DPC Kab. Sanggau"

Post a comment

Share

Kategori Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel