Bouncing Heart Explosion

Menu Bawah

Translate

Bedah Rumah pak Tju Man Lim Al Aman bantuan pemda

Sanggau Informasi
28/09/2019, 15:54 WIB Last Updated 2020-07-24T13:11:27Z

Hari ini Sabtu 28 September 2019 kembali masyarakat Pusat Damai dusun Pusat Damai bedah rumahi bangunan rangka dapur yang dibantu oleh Pemda melalui Dinas Sosial.




Pak Siprianus, A.Md alias pak Joe kades Pusat Damai kembali mengarahkan dan mengapresiasi antusiasme warga yang bergotong royong membangun rangka Dapur rumah pak Tju Man Lim Al Aman.




Pak Kades juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah menyumbang minuman, makanan dan alat-alat pertukangan dan kepada pihak Indomaret Pasar Kenari yang sudah menyumbang minuman air mineral.




Turut hadir kawil Pusat Damai pak Frans, Pak Sekdes Bartolomius, ,Pak Agustinus kawil Bodok dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.




Pembangunan dimulai dengan menancapkan tiang pondasi, dinding papan dan dilanjutkan dengan pemasangan atap begitulah arahan dari pak Kades Pusat Damai Siprianus, A. Md karena bantuan dari pemda berupa kayu segi berlian dan papan kepingan panjang 4 meter.




Moment pengerjaan kami abadikan dengan screenshoot foto dibawah ini:















































Komentar

Tampilkan

Info lainnya




Terkini

Terupdate

Cegah Penyebaran Corona : Mahasiswa PMM UMM Bagikan Masker dan Vitamin C Gratis Kepada Ojek Perahu dan Pedagang Keliling.

PMM UMM merupakan sebuah kegiatan yang bertujuan untuk memberikan suatu manfaat kepada masyarakat sesuai dengan peraturan UMM dalam mela...

 
Sanggau Informasi
Public group · 305 members
Join Group
Group Jual Beli ini web kita www.sanggauinformasi.com