Review harga dan spesifikasi vivo S1




Bicara soal gadget,memang nggak pernah ada habisnya.Maka nggak heran kalau banyak konsumen yang sering merasa dilema saat membeli gadget..Eits,kali ini Gebriltechno tidak akan bikin kamu pusing kok. Kali ini Gebriltechno mau review smartphone yang benar-benar baru keluar diIndonesia. 

Kenalan dulu yuk,namanya Vivo S1,seri perdana dari S-series yang mengusung tagline “Unlock Your  Style”.Tampa basa basi dan banyak cincong yuk langsung kita mulai reviewnya.

Vivo S1 mengusung layar 19:5:9.Desainnya sealiran tren masa kini dengan “notch” alias poni yang membulat di ujung  atas layar. 

Bagian belakang Vivo S1 berwarna gradasi dengan nuansa glossy.Hal ini menyesuaikan dengan target pasarnya,yakni para anak muda.Vivo S1 dilengkapi dengan tiga kamera pada bagian belakang.

Ketiga kameranya terdiri atas kamera 16 MP f/1.78; 8 MP f/2.2 super wide angle 120 derajat,dan 2 MP sebagai depth sensor.Kamera belang Vivo S1 menggunakan sensor Sony IMX 499.Kecerdasan kamera yang diusung meliputi Al Super Wide Angle dan Al Portait Lighting.



Sementara kamera depannya beresolusi 32 MP yang ditunjang dengan fitur Al Face Beauty untuk mempercantik hasil jepretan. 

Vivo S1 juga memiliki fitur reverse chargring untuk mengisi daya perangkat lain.Namun tak seperti Samsung Galaxy S10 yang bisa mengisi daya ponsel lain secara wireless,fitur ini sekedar memfungsikan ponsel layaknya powerbank.

Fitur unggulan lain dari Vivo S1 adalah Screen Touch ID atau pemindai sidik jari yang terintegrasi di dalam layar.Fitur ini serupa dengan yang tersemat di Vivo V15 sebelumnya. 



Disektor dapur pacu,ponsel ini mengandalkan chip MediaTek Helio P65.SoC itu dipadu dengan ram 4 GB dan media internal 128 GB.Batrainya berkapasitas 4.500 mAh yang didukung teknologi dual engine fast charging18 watt.Untuk sofware,Vivo S1 menggunakan sistem operasi android 9.0 yang dilapisi antar muka  FunTouch OS 9.0.

Vivo S1 memberikan  dua pilihan warna yang bisa dipilih,yakni Cosmis Green dan Skyline Blue.Untuk harga ,Vivo S1 ini dijual dengan harga Rp 3,6 juta di Indonesia.Penjualan perdana Vivo S1 diseluruh Indonesia dibuka pada tanggal 23 Juli.

0 Response to "Review harga dan spesifikasi vivo S1"

Post a comment

Share

Kategori Artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel